ACEH UTARA (BKPSDM)– Sebanyak 22 pejabat fungsional Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Utara, dilantik dan pengambilan sumpah jabatan di kantor Satpol PP dan WH setempat, Kamis (27/8/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 22 pejabat fungsional itu, turut disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusian (BKPSDM) Aceh Utara, Syafiruddin, S.Sos.,MAP, Sekretaris BKPSDM, Saifuddin, S.STP.,MSP, Kabid Mutasi dan Informasi Aparatur, Faisal, SE.,M.Si serta unsur terkait lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan oleh Kepala Satpol PP dan WH Fuad Mukhtar, S.Sos.,MSM  atasnama Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib. Ke 22 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah itu yakni 15 personil jabatan fungsional Satpol PP pertama dan 7 personil jabatan fungsional Satpol PP pelaksana.

Fuad Mukhtar mengatakan, kepada pejabat yang telah dilantik dan pengambilan sumpah jabatan untuk lebih disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kemudian, juga terus melakukan sosialisasi tentang pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Aceh Utara.

Sambungnya, para pejabat yang dilantik itu merupakan anggota Satpol PP dan WH Aceh Utara yang telah mengikuti uji kompetensi dan dinyatakan lulus yang dilaksanakan Pemerintah Aceh di Banda Aceh baru-baru ini. (amd1)

486 views

One Thought to “22 Pejabat Fungsional Satpol PP Dan WH Aceh Utara Dilantik”

  1. ilyas

    Alhamdulillah.. Semoga karir dan kinerja dapat terus ditingkatkan..

Leave a Comment